Senin, 20 Juni 2011

Teks Cinta

Hampir selesai! Dikiiiit lagi UAS berakhir, yang disusul musim liburan. Semangaat!! :)


Kali ini gw pengen nulis tentang topik yang ga asing lagi, PDKT. Seperti yang udah pernah gw jelasin di Mendukung Ga Sih? , PDKT itu proses pendekatan yang wajar. Dari cowok ke cewek ATAU sebaliknya (cewek jaman sekarang itu udah berani-berani semua loh..). Segala upaya cara daya dikerahkan, dengan tujuan akhir yang jelas : menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman biasa dengan sang gebetan tercinta.. *uhuuy*










Sebenarnya PDKT itu fokus sama komunikasi. Ga ada orang yang mau punya pacar, yang kalo diajak ngobrol itu ga nyambung! Setuju kan? Makanya, kita semua pasti mulai nelpon, sms, BBM, e-mail, mention, wall, msn, ym, skype, dan lain-lain. Walaupun yang paling tokcer emang ketemu dan ngobrol langsung, tapi tetap aja hubungan lewat media-media yang ada perlu di-intens-kan.



Ngobrol dengan sang gebetan secara ga langsung, dalam hal ini melalui media tulisan, menurut gw punya satu pesona tersendiri. Di mana lu ga ketemu langsung dengan doi, berarti kita punya waktu untuk mikirin respon kita. Bisa merem dulu, bertapa, nanya temen, atau bahkan liat tips dari buku percintaan. Ga usah malu dan minder, gw juga pernah begini kok.. :)



Selain mikirin buat ngasih respon terbaik yang nyambung dan (menurut kita) bisa bikin kita keliatan cerdas di mata sang gebetan, elemen lain yang bikin ga kalah seru adalah menanti pesan sang dia. Kalau ketemuan langsung, ga ada deh kekhawatiran omongan kita didiemin, sejutek-juteknya tuh orang (kecuali bolot ya). Beda ceritanya kalau komunikasinya ga langsung. Dibales atau ga, udah mirip perjudian. Kalau cepet, kitanya semringah.. Kalau lama, bisa labil sendiri seharian.

Nunggu isi teks dari si doi juga seru abis loh! Karena dia pun pasti mikir dulu sebelum ngereply. Kadang penasaran, dia balesnya kayak gimana, bahkan kadang udah disiapin skenario. Kalo dia balesnya gini, gw lanjut gini. Begitu sms masuk, eh beda! Ganti skenario deh! :p Dan kalau dapet balesan yang menyenangkan.. Dijamin bisa kayak orang sakit jiwa senyum-senyum terus sendirian. Iya kan?? :)

Masa-masa kayak gini emang ga ada duanya. Bisa bikin kita berbunga-bunga sendiri (buat yang beruntung), atau juga... Ah, ga usah disebutin lah. Tujuan gw nulis gini cuma biar kita semua senyum-senyum doang kok, nginget masa-masa kayak gini... :)

Semua yang terjadi dalam hidup emang ga ada yang abadi. Yang abadi mungkin emang cuma perubahan itu sendiri. Karena itu, syukuri semua yang terjadi, saat ini juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, tinggalkan komentar dan mari berbagi pikiran!