Kamis, 09 Juni 2011

Sekarang Lebih Baik

Bookmark! Satu fitur yang sangat berguna sekali pada browser. Dengan bookmark, kita bisa nandain satu halaman buat dibaca nanti. Biasanya kita pakai bookmark kalau ada halaman yang kelihatannya bagus, tapi kita ga baca sekarang. Mungkin nanti aja, kalau lagi sempet. Mungkin juga males...




Nah, jujur! Kalau ada halaman yang dibookmark karena bagus dan mau dibaca nanti, bener-bener dibaca ga tuh halaman? Gw sih hampir ga pernah. Padahal sebenarnya bisa dibaca saat itu juga, tapi entah kenapa ga gw langsung baca. Malahan dibookmark. Rencananya bakal dibaca ntar, kalau ada waktu, gitu pikir gw. Tapi nyatanya?

Nunda-nunda pekerjaan, kalo istilah ortu nyebutnya. Suatu pekerjaan yang sebenarnya bisa dikerjain dan diselesaikan sekarang. Bacaan yang bisa diserap ilmunya sekarang. Pesan yang bisa kita kirim sekarang. Persiapan yang bisa kita buat sekarang. Tapi ga ada yang terjadi. Ga ada waktu? Ah, kebanyakan juga cuma gara-gara males. Jujur!



Gw pribadi juga sering banget begini. Kebiasan tarsok-tarsok (entar/besok). Alhasil emang bikin gw keteteran sendiri dan ga ada untungnya. Selagi inget, mari kita lakukan!



Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, tinggalkan komentar dan mari berbagi pikiran!