Minggu, 25 Maret 2012

Apology

It's good to be back home...



Satu idiom bahasa Inggris yang cukup terkenal, mirip-mirip dengan "Home Sweet Home". Tak ada tempat terbaik selain rumah. Mengisyaratkan kembalinya suatu pribadi ke tempat di mana seharusnya ia berada setelah lama pergi.

Mungkin ungkapan ini kurang cocok untuk gue, mengingat blog bukanlah benar-benar "rumah" buat gue, but anyway, I'm back.

Sebelumnya mau mohon maaf atas kekosongan blog ini untuk waktu yang cukup lama. Hilangnya gairah menulis dan kesibukan bisa jadi alasan gue, tapi gue akan bilang kalau blog ini kosong karena kesalahan gue sendiri. Kalau mau dirunut, seharusnya ada beberapa saat dimana gue bisa menulis lagi di sini, tapi ga gue lakukan.

Beberapa ide post baru sudah ada, tinggal dikembangkan. Nantikan tulisan baru gue di sini dalam waktu dekat. Terima kasih buat para pembaca, baik yang setia nungguin blog gue sampe muncul tulisan baru, ataupun yang emang ga sengaja mampir. Nantinya gaya menulis gue mungkin bakal berubah sedikit, tapi gue berharap semua pembaca bisa tetep nikmatin.

Akhir kata, I'm back!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, tinggalkan komentar dan mari berbagi pikiran!